Jumat, 24 Mei 2013

Sekali-sekali Nulis Puisi

Post kali ini gue peruntukkan untuk sebuah puisi, yang dulu sempat gue tulis saat gue suka sama seorang cewek
Iya, meski jomblo lumutan aku juga masih suka cewek, kak :| #penting #okesip

Mungkin bagi kalian yang hobi sastra, puisi ini masih selevel sama diary anak SD.. #diarybukandiare #camkanituanakmuda #okesip
Karena aku memang bukan pujangga *backsound lagu base jam* #tuabangetgue -_-"

Gue saranin buat set brightness monitor lo ke minimal, untuk meminimalisir efek samping supaya mata lo gak sampe sakit pas baca #pentingpartdua
Tanpa panjang lebar lagi, karena panjang kali lebar sama dengan luas.. Seluas rasa cinta ini kepadamu.. #eaaa #gagalfokus
Inilah puisi yang tidak diharapkan kelahirannya itu #lokateanakharam :))
Mari kita cekidot

Puisi Tentangku, Untukmu

Aku mempunyai 2 tangan, yang cukup untuk memperlakukanmu sebagai ratu.
Aku mempunyai 2 mata, yang selalu kagum akan elok parasmu.
Aku mempunyai 2 telinga, yang selalu siap untuk mendengar celotehanmu, disaat suka maupun duka.
Aku mempunyai 2 kaki, yang akan selalu berjalan disampingmu dalam mengarungi hidup. 
Aku mempunyai 2 bahu, yang bebas untuk menjadi tempat bersandarmu disaat air mata membasahi pipimu. 
Aku mempunyai 1 hidung, yang selalu terbuai oleh aroma wangi tubuhmu. 
Aku mempunyai 1 punggung, yang akan menggendongmu disaat kamu terlalu letih untuk berjalan. 
Aku mempunyai 1 mulut, yang akan memujimu setiap pagi, menguatkanmu saat lemahmu & menghiburmu disaat dukamu. 
Dan yang terakhir.. 
Aku mempunyai 1 kesempatan hidup, yang akan kuhabiskan denganmu, disaat muda maupun senjamu.. 
Sebuah tanda dariku, luapan dari rasa cintaku kepadamu..

Udah selesai kan bacanya? Cepetan gih cuci muka, gue takut mata kalian semua mendadak katarak :(
Gue akhiri aja dah post kali ini, semoga kalian masih bisa membaca dengan baik ke depannya #prayforallofyou

Tuhan bersama mahasiswa yang rajin membantu ibu
God Bless Indonesia
@mahasiswamepet

2 komentar:

  1. hehehe..
    semangat kang kalo ngejar cewe, jangan menyerah :p

    BalasHapus
    Balasan
    1. Biasanya sih gue gak pernah ngejar cewek. Karena yang dikejar itu cuma angkot. #okesip

      Hapus