Selasa, 15 Mei 2012

Apa Kabar Dunia?

Akhirnya.. Setelah sekian lama..
Gue bisa juga ngeluangin waktu buat nge-post lagi di blog!! *Semangat 45*
Kesibukan gue sebagai agen perubahan masa kini (baca: Mahasiswa) telah menyita waktu, pikiran, dan tenaga gue yang terbatas ini. #Pencitraan #okesip
Dan mungkin karena udah ditinggal seminggu lebih tanpa ada yang ngurus, sarang laba-laba pun memenuhi bagian otak gue yang bertanggung jawab untuk nge-blogging, sampai-sampai butuh loading ekstra buat memulai tulisan di post ini. #miris

Selama seminggu gue gak nulis di blog, Ibu Pertiwi sedang berduka lantaran kehilangan putra-putrinya di sebuah pesawat buatan Rusia, Sukhoi Super Jet 100.
Sebuah hal yang ironis memang, mengingat judul dari penerbangan demo yang bertajuk Joy Flight ini berakhir dengan uraian air mata dari keluarga korban.
My deep condolences for all the Sukhoi Super Jet 100 victim's family.

Oke, gue udah putusin untuk gak ngebahas lebih lanjut soal ini.
Karena gue rasa media udah cukup gencar memberitakan perkembangan insiden memilukan ini.
Dan karena gue adalah seorang yang berusaha konsisten dengan keputusan yang telah gue ambil.


Sebenarnya gue mau nulis tentang kejadian yang gue alamin barusan, tentang kejadian yang menyentuh hati gue sebagai seorang makhluk sosial yang peduli terhadap sesamanya.
Tapi gue rasa waktunya kurang tepat kalo ditulis sekarang.
Gue putusin buat nulis tentang hal itu di post berikutnya. *sabar ya* :)


Mungkin kali ini gue mau promosiin akun twitter gue aja lah, hehe..


Akun twitter gue ( @mahasiswamepet ) berisi tentang pemikiran-pemikiran gue sebagai seorang mahasiswa.
Pemikiran yang kadang terlintas gitu aja dan gak sempet ditulis di blog ini.
Biar gak berlalu kayak badai ( #np Ari Lasso - Badai Pasti Berlalu ), maka gue putusin untuk nulis semua itu di twitter.

Di twitter, gue lebih spontan, lebih update, dan lebih "menggelitik".
Hal-hal seperti inilah yang bakal kalian temuin di timeline gue :)
Semua itu adalah gambaran dari sosok gue sebagai seorang mahasiswa, yang berusaha bertahan di dalam kondisinya yang kadang serba mepet, demi sebuah impian yang harus tercapai.
Dan biar gak boring, gue selipin tema-tema dengan hashtag khusus tiap harinya, hehe..

#SeninSenyum
#SelasaRomansa
#KamisBisnis
#JumatSemangat
#SabtuSeru

Diatas tulisan Diatas adalah hashtag yang gue pake di twitter. *Orang pinter pasti ngerti maksud kalimat ini* :)
Sengaja gue bikin tema dengan rima yang sesuai dengan harinya, karena sebenarnya gue adalah pujangga yang tertunda. #ApaPulaIni #GagalFokus #KembaliKeLaptop #okesip

Jadi, buat kalian yang mahasiswa, merasa mahasiswa, calon mahasiswa, ataupun mantan mahasiswa, gue gak bakal ngelarang buat follow akun twitter gue @mahasiswamepet :)

Sampai berjumpa di twitter. God Bless Indonesia

2 komentar:

  1. Udah tuh gan, maklum akhir2 ini jarang buka blog. Thanks buat kunjungannya :)

    BalasHapus